Produk Program Hamil HWI

Halo guys… selamat pagi salam sehat luar biasa. Pada postingan kali ini saya berbagi informasi pengalaman yang sudah dirasakan ribuan orang yang menerapkan program hamil ala Health Wealth International atau HWI. Oke sebelum ketopik yang kita bahas saya ingin memperkenalkan dulu apa itu HWI.


HWI adalah anak perusahaan dari PT. GUNA CIPTA GROUP, perusahaan rempah-rempah terbesar di Asia yang memegang brand cap Koepoe-Koepoe seperti vanili, lada, minyak goreng filma, sambal Dua Belibis dll. Perusahaan ini berdiri sebelum Indonesia merdeka yaitu tahun 1942. 

Pada bulan Oktober tahun 2009 lahirlah anak perusahaan di bidang network marketing yaitu PT. HWI. Soft Opening HWI telah dilaksanakan pada tanggal 07 Februari 2010 di JITEC Mangga Dua Square dengan dihadiri lebih kurang 2.000 Mitra Usaha. Grand Opening HWI telah dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2010 di Tenis Indoor Senayan Jakarta dengan dihadiri lebih dari 2.500 Mitra Usaha.



Top Management HWI adalah Bapak Andy. D. Widjaja (President Director), Bapak Harry.S.Widjaja (Commissioner), dan Bapak Bambang Seno Adjie (Managing DIrector). Ya, bonafid atau tulen perusahaan anak bangsa. Jadi, HWI ini menjual produk kesehatan, kecantikan, pelansing dan pasutri. 

Oke saya mau berbagi, bagaimana cepat hamil dengan teknis penggunaan produk kesehatan dan pasutri dari HWI. Supaya cepat hamil anda hari minum kombinasi dari beberapa produk. Berikut ulasannya.


Bahan-bahan yang di Gunakan :

  • Chlorofyll CMP
  • Numaca
  • Nesv
  • Vitamale
  • Prime V
  • Cara pemakaian untuk Istri

    1. Tiap pagi pukul 06.00 WIB minum CMP 1 Saset pada pukul 07.00 WIB minum Nesv satu sendok makan dan minum satu biji Numaca.
    2. Tiap siang hari pukul 12.00-13.00 WIB minum 1 saset CMP

    3. Pada Petang hari pukul 18.00 WIB kembali minum 1 saset CMP, selanjutnya pada pukul 19.00 WIB minum lagi 1 sendok makan Nesv dan terakhir minum 1 biji Numaca .

    Cara pemakaian untuk Suami

    1. Pagi pukul 06.00 WIB minum CMP 1 Saset pada pukul 07.00 WIB minum satu biji        Numaca dan Vitamale 1 biji. (Khusus Vitamale minum 1 biji untuk dua hari)
    2. Tiap siang hari pukul 12.00-13.00 WIB minum 1 saset CMP
    3. Pada Petang hari pukul 18.00 WIB kembali minum 1 saset CMP, selanjutnya pada pukul 19.00 WIB minum lagi satu biji Numaca.

    Jadi penting sekali diingat bahwa setelah minum CMP ada jarak 1 jam baru meminum suplemen lainnya. Sedangkan penggunaan Prime V tiap hari untuk mencuci bagian luar daerah kewanitaan.

    Pesan Sekarang