HH MULTI GRAIN

HH Multi Grain adalah minuman sereal Multi Grain dengan campuran komposisi biji-bijian aneka warna yang tinggi serat, protein dan mineral lainnya untuk membantu menjaga kesehatan saluran cerna.


Minuman Bubuk Superfood Pertama di Indonesia HH MULTI GRAIN 500gr  APA ITU HH MULTI GRAIN? HH Multi Grain adalah Minuman Bubuk Superfood Pertama di Indonesia dengan komposisi 18 jenis biji-bijian (Multi Grain) dan Labu kuning.


HH Multi Grain memiliki fungsi utama Menurunkan Kolesterol Tinggi (dengan senyawa Beta-Glucan & Inulin) dan Menurunkan Gula Darah tinggi (dengan senyawa Inulin). Jika dikonsumsi secara rutin dapat Mencegah Kanker (dengan senyawa Beta-Caroten) yang terkandung dalam Labu Kuning.

HH Multi Grain bersertifikat BPOM dan Halal MUI sehingga komposisi yang tertulis dan klaim fungsi produk adalah benar adanya karena sudah lolos uji lab dari pemerintah Indonesia. Pelajari HH Multi Grain lebih lanjut yuk.. Scroll Halaman ini sampai habis ya.. MANFAAT LABU KUNING (PUMPKIN) Kandungan Beta-Karoten dalam labu baik untuk Kesehatan Jantung bahkan dapat Mencegah Kanker. 

Mengonsumsi labu kuning bisa jadi salah satu cara memperbaiki sistem kekebalan tubuh untuk menangkal berbagai macam penyakit. Kandungan vitamin A yang berlimpah bisa membantu tubuh melawan infeksi, virus, dan penyakit menular. 

Kandungan antioksidan dari vitamin A dan C dalam labu kuning bertindak sebagai pelindung sel dalam tubuh untuk melawan radikal bebas penyebab kanker. Labu kuning kaya akan nutrisi seperti kalium, antioksidan, dan vitamin. Mengandung Polisakarida, Karotenoid, Protein dan Peptide, Asam Aminobenzoate, dan Sterol. MANFAAT MULTI GRAIN HH Multi Grain mengandung 18 Jenis Multi Grain (campuran biji-bijian utuh) yang membantu meningkatkan sirkulasi darah, menurunkan Kadar Gula Darah, menurunkan dan membuang Kolesterol melalui sistem pencernaan serta memperlancar saluran darah dan membuat tubuh lebih Sehat. 

18 biji-bijian yang terkandung: Pecahan Jagung, Kacang Kedelai, Beras Merah, Barley, Kacang Hijau, Kacang Tanah, Kacang Merah, Almond, Kacang Polong, Biji Teratai, Kacang Kedelai Hitam, Gandum, Millet, Wijen Hitam, Beras Ketan dan Oat dari Swedia. Multi Grain mengandung Fitonutrien yang dapat menjaga dan memberikan kesehatan pada organ tubuh secara keseluruhan. 

Sehat, Enak, Praktis dan membuat kenyang dalam 1x minum HH MULTI GRAIN (500 GR) 100 Kkal (25 gram / takaran saji) 100% Menggunakan Bahan Alami – Tanpa Pewarna, Perasa atau Pemanis buatan. 

Komposisi: Multi Grain (Pecahan Jagung, Kacang Kedelai, Beras Merah, Barley, Kacang Hijau, Kacang Tanah, Kacang Merah, Almond, Kacang Polong, Biji Teratai, Kacang Kedelai Hitam, Gandum, Millet, Wijen Hitam, Beras Ketan) (34%), Labu Bubuk (8%), Oat Bubuk Swedia, Krimer Nabati, Fruktosa, Inulin.

☑️Mencegah Kanker `Tubuh kebal melawan Kanker `Membuat resiko terkena Kanker menjadi rendah.
☑️Menurunkan Kolestrol `Membantu Penyembuhan Stroke dan Tekanan Darah Tinggi `Membantu Penyembuhan Sakit Jantung.
☑️Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi `Membantu Penyembuhan Diabetes.
☑️Memelihara Sistem Imunitas Tubuh `Tubuh Fit, Tidak Mudah Lelah `Tidak mudah Terserang Penyakit.
☑️Memelihara Kesehatan Pencernaan `Baik untuk Penderita Maag dan Gangguan Pencernaan.
☑️Praktis dan Mengenyangkan `Baik untuk Membantu Diet penuh Nutrisi.
☑️Memenuhi Nutrisi Seluruh Keluarga `Dapat dikonsumsi Anak-anak Hingga Orang Tua `Cocok untuk Vegetarian `Menjaga Nutrisi Ibu Hamil dan Menyusui.

KENAPA PILIH HH MULTI GRAIN? Setiap sajian HH Multi Grain mengandung Oat yang diimpor langsung dari Swedia yang merupakan negara penghasil oat terbaik di dunia. 

Produk HH Multi Grain sudah lolos uji BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan GMP (Good Manufacture Practice). Jadi, kandungan produk 100% sesuai dengan label komposisi. 

HH Multi Grain sudah mendapatkan Sertifikat Halal Majelis Ulama Indonesia. Jadi terjamin aman untuk dikonsumsi. Dibuat oleh PT. 

Aimfood Indonesia yang telah berpengalaman dalam mengolah produk pangan berkualitas dan telah meraih sertifikasi HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) dan GMP (Good Manufacturing Product) 100% berbahan alami sehingga tidak akan ketergantungan atau menimbulkan efek samping jika berhenti mengkonsumsi


Keunggulan HH Multigrain:
Sumber Magnesium
Sumber Kalsium
Tinggi Serat
Sumber Protein
Sumber Zink
Tinggi Fosfor
Rendah Lemak Jenuh
Rendah Natrium



Manfaat :
Menurunkan berat badan
Membantu mengurangi kolesterol
Sebagai antioksidan
Cocok untuk vegetarian
Sehat dan selalu membuat badan fit, prima dan bugar


















HH Multi Grain rutin dikonsumsi setiap hari dengan dosis sarapan pagi dua sendok dan sore dua sendok terbukti meluruhkan lemak tubuh dan melancarkan pencernaan sehingga perut buncit atau gendut sirna dalam tempo dua minggu. HH Multi Grain cocok untuk dikonsumsi mulai anak-anak hingga orang dewasa dan manula




Saran Konsumsi:
Konsumsi 2×1 perhari (2 sendok per konsumsi)

Petunjuk Penyajian:
Ambil 2 scoop (sendok takar) HH Multigrain, campurkan ke dalam 150 ml air hangat.

Petunjuk Penyimpanan:
Simpan di tempat sejuk dan kering, jauhkan dari sinar matahari langsung.

Pesan Sekarang