WMP

WMP adalah minuman serbuk rasa blackcurrant dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau, ekstrak acai berry, ekstrak prune, ekstrak biji anggur, L-carnitin, bit merah serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral. 

WMP merupakan sebuah produk herbal yang bermanfaat menjaga kelangsingan tubuh anda atau menjaga berat badan anda. Menghilangkan perut buncit adalah salah satu khasiat yang paling banyak dibicarakan setelah mengkonsumsi WMP pelangsing, tidak jarang jika yang sudah mengkonsumsi WMP pelangsing dari produk HWI langsung mengirimkan testimoni WMP pelangsing,  WMP Slim Juice siap membuat body Anda sehat dan langsing. WMP cocok dikonsumsi oleh kaum muda dan dewasa baik pria maupun wanita. 



Komposisi : Kopi hijau, ekstrak acai berry, ekstrak prune, ekstrak biji anggur, L-carnitin, bit merah serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral.

1. Ekstrak Kopi Hijau
Kopi hijau adalah kopi yang tidak melewati proses penyangraian. Berbeda dengan kopi yang biasa diminum atau kopi yang sudah melewati proses penyangraian, kopi hijau tinggi kandungan asam klorogenat yaitu antioksidan alami dan jumlah cafein yang sangat rendah.

2. Ekstrak Acai Berry
Acai berry merupakan tanaman sejenis palem yang tumbuh di Amerika Selatan. Sejak lama suku Amazon menggunakan buah acai berry untuk membantu kesehatan. Buah acai berry berwarna ungu gelap yang menunjukan tinggi kandungan antosianin yaitu jenis antioksidan alami dalam tumbuhan.

3. Ekstrak Prune
Prune atau lebih dikenal dengan buah plum (Prunus domestica or European Plum) merupakan jenis buah dengan serat tinggi dan fruktosa dengan tingkat penyerapan yang lambat. Buah ini juga tinggi kandungan vitamin dan mineral seperti magnesium, fosfor, zinc, zat besi serta tinggi antioksidan yang baik untuk tubuh.

4. Ekstrak Biji Anggur
Ekstrak biji anggur mengandung beberapa zat gizi seperti karbohidrat, protein, zinc dan mangan serta antioksidan polifenol yang cukup tinggi. Karena kandungan gizi dan antioksidan tersebut, ekstrak biji anggur sering dijadikan salah satu bahan dalam industri makanan dan minuman

5. Inulin
Inulin dalam WMP diekstrak dari akar tanaman chicory. Inulin adalah karbohidrat berserat tinggi yang bersifat prebiotik yang dapat membantu sebagai makanan bagi bakteri baik disaluran cerna.

Manfaat : 
  • Membantu menurunkan berat badan 
  • Membantu membentuk badan yang ideal (body shaping) 
  • Menguatkan sistem metabolisme ( metabolism booster ) meningkatkan pembakaran kalori dan lemak, oleh tubuh yang berkontrisbusi dalam penurunan berat badan Tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang dirusak oleh radikal bebas 
  • Membantu pembentukan massa otot 
  • Mengontrol nafsu makan 
  • Membantu kerja hati mendetoksifikasi racun dalam tubuh. 

Saran Konsumsi: 
Minum 1-2 sachet perhari 

Petunjuk Penyajian: 
Tuangkan 1 bungkus ke dalam gelas, tambahkan 150 ml air dingin, aduk rata dan segera sajikan. Petunjuk Penyimpanan: Simpan di tempat sejuk dan kering, jauhkan dari sinar matahari langsung.

Pesan Sekarang